Sambutan Kepala Departemen Aeronautika AAU

By Administrator 06 Jul 2018, 09:12:16 WIB

Kepala Departemen Aeronautika AAUAssalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.


Salam sejahtera dan selamat datang di website Prodi Teknologi Rekayasa Aeronautika TNI AU - Akademi Angkatan Udara. 
Selamat berjumpa di Departemen Aeronautika AAU, melalui media website yang baru kembali diaktifkan. Semoga melalui media ini kebutuhan informasi dan layanan komunikasi dapat memenuhi harapan masyarakat dan pihak-pihak yang berkepentingan. 

Kami segenap warga AAU pada umumnya dan Departemen Aeronautika pada khususnya berkeinginan untuk memberikan kontribusi terbaik melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap semua program dan layanan yang selama ini sudah dilakukan di Prodi Teknologi Rekayasa Aeronautika TNI AU. Upaya tersebut dalam kerangka memenuhi harapan masyarakat dan turut serta berperan dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pembangunan nasional. 

Dalam sejarahnya yang panjang, Prodi Teknologi Rekayasa Aeronautika TNI AU telah memberikan layanan terbaik bagi masyarakat sehingga memperoleh kepercayaan dan dukungan sehingga keberhasilannya telah mengukir prestasi yang gemilang. Meski secara fisik terlihat kecil, tetapi secara non fisik memiliki semangat, keyakinan, dan keberhasilan yang besar, yakni menghasilkan lulusan perwira TNI AU yang berprestasi hingga tingkat internasional. 

Semoga peluncuran website ini dapat memenuhi memenuhi harapan masyarakat dan pihak-pihak yang berkepentingan serta berkontribusi memajukan pendidikan dan pembangunan nasional dalam bidang pengabdian kami melalui TNI Angkatan Udara.